Kamis, 11 Oktober 2012

Ciento Uno Part 1


Hell yeah akhirnya ngepublish di blog lagi! *tebar paku*
Saking lamanya gak keurus nih blog sampe-sampe ada sarang laba-laba, gelandangan, beserta sodara-sodara setanah airnya!! Oke itu lebay.
Maap karna saya telah menelantarkan blog ini -_-v Alesan pertama ga punya internet~ Alesan kedua bingung mau ngisi apa di blog ini~ Dan alesan ketiga adalah sibuk, sibuk ngepel, nyapu, ngebabu, ngejongos, & nge-ngean yang lainnya.
Postingan ini bahasanya agak gaul menuju alay dikit, abis capek pake bahasa formal -_-

SEJARAH KELAS *caelaah~*
Kali ini gw mau certain tentang kelas gw yang ada di SMA tempat gw menuntut ilmu saat ini *tsaaah*. Yap, berhubung gw ga dapet di SMAN 77 akhirnya gw jadi keterima di SMAN 30 Jakarta, itu loh yang ada di jalan J.A.Yani yang didepannya ada jalan melayang a.k.a fly over dan disekitarnya bertebaran rumah makan Manado XD
Cerita dikit ye… Ga usah protes! *maksa*
Awalnya gw rada mau ga mau masuk sekolah ini, alesannya karna abang gw juga pernah sekolah disini. Kenapa bisa gitu? Gw cuma ga mau sekolahnya disamaain sama abang gw. Tapi pas lagi MOS *sekarang diamandemen jadi MOPDB* dan ditanya kenapa gw milih sekolah ini dengan begonya gw jawab “kakak saya alumni disini”, padahal gw juga ga peduli abang gw alumni dari mana tau XDa
Pertama masuk pastinya keq sekolah lain di MOS dulu 3 hari trus dibacaain yassin, dan gw dapet gugus 1 dengan warna cokelat. Gw udah ngerasa cocok sama anak-anak yang ada di gugus 1 ini, eh gataunya kelasnya diacak lagi dan ujung-ujungnya gw tetep dapet kelas berangka 1 alias kls X-1.
JENG JENG….!!!!!

~setelah ini ada penyingkatan kata, males ngetiknya~

Dapet kls ini rasanya rada2 gimana gitu, dan gw harus ngapal muka beserta nama orang yg berbeda lg, itu hal yg paling bikin gw males pas msk kls baru -_-a
Pertama masuk gw duduknya sama Iloc a.k.a Putri Sri Faqiyah. Udah sebulan tp gw msh blm nyaman sama orang2 di kls ini. Gw cuma mikir gw pengen balik ke kls 9 dan yg gw pikirin pas kls 9 “gw pengen balik ke kls 8” gitu seterusnya ampe kiamat.
Wali kelas pertama kalinya itu bu Jukz a.k.a bu Juika Amanah. Formasi kelasnya *cailaaah* -ralat- pengurus kelasnya ada Mardiana (ketua kls), Kevin (wakil ketua kelas), Indira (sekretaris I), Cynthia (sekretaris II), Ajeng (bendahara I), DAN GW SENDIRI SEBAGAI BENDAHARA II !!! 2 tahun gw ngalamin yg namanya jd bendahara! Apa yg lo rasa?!! *abaikan*
Ga nyampe sebulan ketua kelasnya ganti, Mardiana bertransgender menjadi pria!! *boong ding*. Ketua kelasnya diganti jadi……… jeng jeng…….. Abdul Ravi!!!!! YEAAAAH…!!! WOOHOOO!!! AMAZIIING!!! I’M SCARED!!! SO EXCITED MAN!!! *asli ini lebay banget -_-*
Udah beberapa bln dan gw minta maaf sebesar2nya karna blm bisa ngapalin muka & nama kalian.. uhuhu~ TT^TT *ini serius*. Tapi sedikit demi sedikit gw udh mulai akrab sama mereka. Dalam 1 smester itu gw udh pisah ranjang –ralat– pisah tempat duduk sama Putri, gw jd sebangku sama Mardiana dan pisah lg jd sebangku sama Aris. Awalnya rada akward gitu sebangku sama mahluk keq Aris tp lama2 jd akrab jg, malah gw ketularan bego & b*kepnya dia -_-v
Mulai msk ke smester 2 gw jd makin deket sama mereka semua. Gw jg pny tmn deket yg udh gw anggep keq saudara gw sendiri, ada Filsa, Farah, Elsa, Arin. *yg gak kesebut jan tersinggung ._.v*
Oiya, di smester 2 ini walasnya jg ganti jd bu Puji & sekretaris II diganti jd Dhita. Yang biasanya smester 1 tempat duduknya di rolling skrng udh ga lg, makanya Aris langsung minta pindah tempat duduk ke pojok… bener2 paling pojok!!! Udah gitu paling blakang lg! -_- Pokoknya tempat duduk gw klo diliat dr pertama msk pintu kls ada di paling pojok blakang sebelah kiri pasti langsung ketemu! Udah gitu tiap plajaran fisika pasti gw dibilang bu Jukz duduk sama setan~ *pukpuk Aris*

I’M FALLIN IN LOVE WITH MY CLASS
Yap gw akuin gw jatuh cinta sama kls ini *agak lebay emg*, gw tarik kata2 gw pas pertama msk kls ini!
Persaudaraannya, kekompakannya, kekonyolannya bnr2 ga bisa gw lupain sampe skrng. Walaupun diantaranya ada yg pernah berantem tp ujung2nya pasti baikan lg.
Jujur gw suka kesel sama guru2 yg suka ngeremehin murid di kls gw ini, ngejelek2in lah, dan bilang kls gw ini yg paling berisik! Mereka aja yg blm pernah liat gimana berisiknya kls lain -_- Mangkanya pas ada lomba mading antar kls, gw ngeluarin semua unek2 tentang kls gw ini yg slalu diremehin sama guru2 di madding itu!! *pukpuk mading*
Yah walaupun ujung2nya mading kls gw ga menang tp paling ga dpt pujian dr kepala sekolah a.k.a bu Yumani, gak nyangka seorang kepala sekolah mau nyempetin baca hasil karya gagal kls kami ini *terharu*, good job buat usaha di lomba2 yg lain ya walaupun kaga menang jg. Cuma lomba siluet aja yg menang, tmn gw Farah dpt juara 3 padahal gambarnya Filsa jg bagus, ada apa dgn para juri itu?! But it’s okay, congrats Farah ^-^)b
Ada jg lomba antar kls lainnya yg dimenangin kls gw ini, yaitu…. JENG JENG… Lomba masakan daerah!! Tapi masakannya udh jd, bkn masak di sekolah -_- Di lomba ini kls gw dpt juara 2 dgn masakan dr daerah Jawa, Sunda, Padang. Tapi anehnya hadiah di lomba ini cuma dikasih snack doang ckckck -_-
Oya kls ini jg pny nama lain yg keren loh… Namanya ‘Ciento Uno’ keren kan? Ya kan? Ya kan?

MY BHIRTDAY PARTY
Thanks God! Sekali lg gw bersyukur karna msk kls ini!
Kejadian yg ga akan pernah bias gw lupain dr kls ini dan bikin gw tambah cinta sama kls ini yaitu pas Ciento Uno bikin kejutan ultah buat gw tepatnya tgl 29 Februari 2012, itu 4 hari setelah ultah gw ya (25 Feb)… -_-
Bnr2 ga ada perasaan bakal dikerjain sama sekali, gw mikir paling cuma digamparin doang pas gw ultah *thanks guys buat gamparannya dan makasih buat Adit atas gamparan yg paling menyakitkannya*, ternyata gw salah pas hari Rabu tgl 29 itu gw bnr2 dikerjain sama anak2 Ciento Uno!!!
Jadi pertamanya gw dimarahin sama bu Puji soal uang LKS disitu mata gw udh berkaca2, secara gw anak baik ga pernah dimarahin guru sebelumnya~ tiba2 *klo gw ga amnesia* ada Hana, Tresna, Ajeng, gatau siapa lg yg udh nyoret2(?) muka beserta kepala gw pk krim kue dan disitu posisi gw sangat amat tidak elit dgn krim kue dimana2 & air mata yg udh ngucur saking terharunya~ hiks hiks~ T_T
Yah walaupun ga ada yg ngasih gw kado *ada ding sebiji orang doang* padahal gw pen bgt dpt boneka panda ~ HAKHAKHAK~ tp buat gw kejutan ultah ini udh jd kado yg special di hidup gw, YEAAH!!! Karna sebelumnya gw ga pernah yg namanya ultah dirayain keq gini paling pas umur gw sebiji jagung doang itu jg klo gw msh inget pernah atau engga WAHAHAHA~ *tawa dajjal*. Thanks guys love you all my friend at Ciento Uno :*
Gw gatau mesti nyeritain apa lg, terlalu banyak kenangannya sih~ #eaa

~TO BE CONTINUED~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar