Sabtu, 14 Januari 2012

Pandora Hearts Official Animation Guide

Penerbit: Square Enix Tanggal Rilis: 26 September 2009 Tebal: 111 halaman [berwarna + hitam putih] Ukuran: 30 x 21 x 1 cm Berat: 620 gram Harga: 1.600 yen

Sebuah buku panduan resmi dari serial anime Pandora Hearts yang diadaptasi dari manga karya Jun Mochizuki telah dirilis pada tanggal 26 September 2009 yang lalu. Buku yang berjudul Pandora Hearts Official Animation Guide ini menampilkan galeri dari berbagai gambar ilustrasi, profil dari tiap karakter, berbagai konsep desain, serta wawancara dengan para staf dan seiyuu (pengisi suara) yang mengisi suara para karakter dalam animenya.

Isi dari buku ini dibagi dalam tiga bagian yaitu Accord Box, Presious Box, dan Fortune Box. Pada beberapa halaman di bagian awal sebelum memasuki bagian pertama dari buku ini, kita akan melihat galeri ilustrasi yang menampilkan artwork dari para karakter Pandora Hearts dalam berbagai pose, kostum, kejadian dan latar tempat yang menarik. Setelah itu kita akan melihat kolaborasi antara Jun Mochizuki dengan Chizuru Kobayashi, desainer karakter pada serial animenya, yang mebuat sketsa bertema ulang tahun dan keduanya menyampaikan ucapan selamat dan ucapan terima kasih.

Di bagian Accord Box, kita akan disuguhkan dengan gambar profil dari para karakternya dengan berbagai pose chibi [super deformed]. Selain itu juga diperlihatkan gambar para karakter tersebut dalam berbagai kostum, aksesoris dan senjata yang digunakannya, serta cuplikan dalam animenya dimana kostum, aksesoris dan senjata tersebut digunakan. Kemudian kita akan mebaca sub bagian yang dinamakan Tea Party, diamana Jun Mochizuki berbinvang-bincang dengan para seiyuu dari animenya, yang disambung pesan-pesan dari para seiyuu, dan 10 adegan favorit dari animenya yang dipilih Jun Mochizuki.

Pada bagian Presious Box terdapat wawancara dengan para staf animenya dan sketsa kasar dari desain para karakter dari animenya. Goresan demi goresan yang dihasilkan oleh Jun Mochizuki terlihat sangat detil, bahkan terlihat lebih bagus dari desain dalam animenya.

Di bagian akhir buku ini, yaitu Fortune Box, kita akan melihat komik-komik yang mengambarkan acara dan sesi off record yang terkait perilisan anime dan manga-nya, lalu foto-foto dan laporan dari acara Knave of Heart disertai ilutrasi yang kocak dari para karakternya, serta Good Information Salon, yang berisi info berbagai produk yang dikeluarkan terkait animenya. Secara keseluruhan artbook ini sangat mengagumkan dan memiliki gambar-gambar yang sangat bagus. Walau semua informasinya ditampilkan dalam bahasa Jepang dan para pemiliknya mungkin tidak bisa membacanya,
namun buku ini masih bisa menyenangkan hati para penggemar Pandora Hearts.

~~~~OOO~~~~

Don’t forget to coment and join this site...!!!! XDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar