Kamis, 11 Oktober 2012

Ciento Uno Part 3


21.) Juliandri Hendra (Andri)
Sama kaya Azhar di ga pernah masuk, itu juga masuk cuma beberapa kali doang bisa diitung jari -_- udah itu aja sekian terima kasih(?).

22.) Kevin Benhard Marcelino (Kevin)
Mantannya Dhita *cieee* Ikut ekskul basket. Masuk jurusan IPA. Gw rada shock pas tau dia dpt jurusan IPA, tapi emang pas semester 2 Kevin ini ada peningkatannya loh, terutama di pelajaran kimia *prokprokprok*.

23.) Mardiana Sofiati (Mar/Mama Mar/Mardi)
Mantan ketua kelas, tmn sebangku gw yg kedua. Orang yg bilang gw keq emaknya kucing, gara2 gw suka bgt sama yg namanya kucing -_-a Gw suka saling share tentang anime & lagu2 jepang sama dia. Waktu dia ga masuk beberapa hari gw sempet sebangku sama Indira & Rahman, abis itu gw duduk sama Aris deh sampe akhir smester 2. Ikut ekskul Japan Club. Masuk jurusan IPS.

24.) Muhammad Adam Rasyid Noor (Adam)
Gw ga terlalu deket sama adam, gw juga rada akward klo ngomong sama dia. Adam itu orangnya diem bgt, tp karna smester 2 dia sebangku sama Kevin sekarang dia jd lebih bisa bersosialisasi. Menurut gw Adam itu yang paling pinter di kelas. Gatau ikut ekskul apa. Masuk jurusan IPA.

25.) Fariz Tamara Asmara Kusuma (Faris)
Namanya unik yekan, sama kaya kepribadiannya dia. Kalo soal candid-candidan dia jagonya nih. Bertiga deh sama gw & depe yg paling sering candid di kls. Dia paling ngerti soal barang2 elektronik. Dia pernah bikin kipas angin mini dari kipas laptop dan menurut gw itu keren. Banyak yg nganggep dia itu aneh & sok tau, awalnya gw jg nganggep gitu sih. Tp klo menurut gw dia bkn sok tau tp dia emang bener2 tau. Pas smester 2 dia pindah ke SMAN 1 Jakarta alias budut (budi utomo). Gw ga tau dia masuk jurusan apa, lost contact maybe -_-v

26.) Muhammad Firhan (Firhan)
Dapet predikat cowok yang paling pelit di kelas. Kadang-kadang gw suka ga ngerti apa yg dia omongin, atau mungkin gw yg terlalu bodoh HAKHAKHAK!!! Anak2 Ciento Uno biasa pada manggil dia Firhan, tp  klo gw manggil dia ga pake ‘h’ jadinya Firan ‘-‘)v Ga tau dia ikut ekskul apaan. Masuk jurusan IPS.

27.) Nadya Sri Maulyah Pelenkahu (Nadya)
Tulisannya sih Nadya tp gw nulisnya Nadia aja yak karna klo dibaca emg ky gitu kan bunyinya -_-v Tingginya se-sulay, tp gw ga tau siapa yg lebih tinggi~ Gw ga terlalu deket sama dia sih, tapi yg gw tau Nadia ini orangnya baik, dia juga manis & cantik klo MENURUT GW -_- Sama kaya Faris, smester 2 dia juga pindah sekolah tapi ke SMAN 77, dan gw juga gatau dia masuk jurusan apa sekarang ._.v

28.) Naufal Razan Krishna Putra (Nopal)
Nama panggilannya macem2 ada Naufal, Nofal, Nopal, Akang, Cepot, Razan msh bnyk lagi -_- Sekarang kls 11 sekelas sama gw lagi u_u Pendukung setia club bola Chelsea. Pake kacamata dan mempunyai sebongkah jambul. Sempet galau berpundung saat putus dgn pacarnya. Dpt predikat paling ganteng di Ciento Uno *cieeeee!!* Pertama kenal dia gw pikir orangnya pendiem & bakal susah buat diajak bergaul, ternyata pas udh kenal…sama absurdnya juga ky gw -_- Dulu ikut ekskul futsal, tp sekarang ikut ekskul fotografi. Masuk jurusan IPA.

29.) Nur Annisa Arniati (Icha)
Dapet predikat terbahak, maksudnya karna cara ketawa dia yang unik. Ketawanya Icha itu emg unik daripada yang lain dan ketawanya itu juga….. keras ._. Masuk jurusan IPS.

30.) Putri Sri Faqiyah (Putri)
Orang pertama yg sebangku sama gw, awalnya gw akward bgt sebangku sama dia tp pas udh deket dia jadi bahan bullyan gw, bahan ceng2an Ciento Uno lah pokoknya *becandaan doang* XD Oiya, gw ga lama sebangku sama dia, cuma beberapa bulan doang. Status saat ini: tidak bisa move on dari sang mantan XDa Dapet panggilan iloc, alesannya? Rahasia XD Ikut ekskul Japan Club but no active -_- Masuk jurusan IPS.

31.) Rahman Muizzu (Maman)
Nama panggilannya maman upil, knp? Karna dia sering ngupil sembarangan *maap buka aib* -_-v Diantara semua kolong meja di kelas kolong mejanya dia yg paling bnyk sampahnya. Dia hampir lemah di semua pelajaran, tp dia masih mau usaha buat belajar juga. Kelebihan dia di bidang olahraga, apalagi klo lari itu cepet bgt *mantan copet mugkin* -_-v Diantara semua anak2 cowo di Ciento Uno jg maman yg punya badan paling bagus. Sempet sebangku sama gw. Masuk jurusan IPS.

32.) Reza Saputra (Reja)
-tidak ada catatan-  -__________________________-v

33.) Rida Nurhayati (Rida)
Dapet predikat terkepo, karna tiap orang lagi ngomongin sesuatu pasti dia selalu jebe2 & pen bgt tau, tapi dia juga ikhlas2 aja dpt julukan miss kepo ._.a Ikut ekskul paduan suara. Masuk jurusan IPA.

34.) Rizky Dwi Pahlawan (Depe)
I still believe~ Itu lagu yg paling sering di nyanyiin sama orang yg satu ini. Dia salah satu orang paling absurd di Ciento Uno. Klo ibarat yaoi dia itu ultimate uke karna sikapnya dia. Dia serba bisa juga. Mainin lagu apa aja pk suling, suffle dance, shuffle dance pake jari, jump style. Dia orang yg paling pny cirri khas di kls deh. Sering tanding PSP sama Bedul. Nama panggilan dia emg depe, klo Rizky terlalu bagus -_- Sering candid-in anak2 -_- Gatau ikut ekskul apaan -_-a Masuk jurusan IPA.

35.) Sario Brams Alesandro (Saryo)
Babinya Ciento Uno, gatau knp dia ikhlas2 aja dipanggil babi sama anak2 -_-a Kalo kata Aris dia kaya abang2annya Ciento Uno XDa Masuk jurusan IPS.

36.) Shilmi Arifah (Silmi)
Temen sebangkunya Indira. Ga pernah akur sama Indira, bkn dlm arti kata saling benci, tp mereka sering bgt jambak2an, cakar2an, gelitik2an dll, ya walaupun cuma bercanda doang sih. Anak2 Ciento Uno pada manggil dia Shilmew, klo ndira manggil dia Shilmi alay, klo Farah manggil dia simsimi, klo gw manggil dia empoy (dibaca: mpoy). Kadang klo ga ngerti pelajaran tertentu gw suka nanya sama dia, sebaliknya jg gitu. Ikut ekskul Japan Club. Masuk jurusan IPA.

37.) Sulastri (Sulay)
Trio kurang tinggi sama Hana & Nadya ._.v Upinipinannya Hana -_-a Temen sebangkunya Arin, dr awal sampe akhir kayanya mereka ga pernah ganti temen sebangku deh ._.a Menurut gw sulay itu mukanya imut. Masuk jurusan IPS.

38.) Tresna Putri Pertiwi (Tresna)
Anak2 pada bilang mukanya dia itu jatoh, gw kurang ngerti sama maksud kata2 itu -_-a Yang lain sih pada manggil dia Tresna atau bencong gara2 hampir semua anak2 di kls dipanggil bencong sama dia -_- Tp klo gw mah manggilnya kaka encong (baca: ncong) dan dia jg manggil gw kk endi (baca: ndy, diambil dr kata windy). Ikut ekskul paduan suara.  Masuk jurusan IPS.

39.) Windy Prawesti (Windy)
*uhuk* Nah, ini orang yg pny blog ini. Gw dpt predikat cewek yg paling pelit *paling males ngeluarin duit walaupun itu cuma gope* & paling sadis *yg udh pernah ngerasain gamparan gw pas ultah sih katanya gamparan gw yg paling sakit ‘-‘)a* di Ciento Uno. Panggilan lain gw Windong, klo ibarat hewan gw itu PANDA karna gw cinta mati bgt sama hewan yg satu ini o(>_<)o Dan gw jg suka kucing, sampe kata Mar gw emaknya kucing -_- Ga punya keahlian apapun kecuali jailin orang. Kata anak2 pas pertama kali liat gw, tampang gw itu polos, tp ternyata…~ GUE EMANG MASIH POLOS!! Ikut ekskul Japan Club. Masuk jurusan IPA.

40.) Wisnu Dwi Fitriono (Wisnu)
Dapet predikat terdiam2 menghanyutkan(?) Dulu sempet ikut ekskul rohis atau marawis gitu lupa, gatau deh sekarang ikut ekskul apa. Masuk jurusan IPA.

1 komentar: