Kamis, 22 Desember 2011

Aqua Timez - Sen no yoru wo koete

Japanense:

Aisaretai demo aisou to shinai

Sono kurikaeshi no naka wo samayotte

Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte

Suki na hito ni wa suki tte tsutaerunda


Anata ga boku wo aishiteru ka aishitenai ka

Nante koto wa mou docchi demo ii n da

Donna ni negai nozomou ga

Kono sekai ni wa kaerareru mono ga takusan aru darou

Sou soshite boku ga anata wo aishiteru to iu jijitsu dake wa

Dare ni mo kaerareru shinjitsu dakara


Sen no yoru wo koete anata ni tsutaetai

Tsutaenaka naranai koto ga aru

Aisaretai demo aisou to shinai

Sono kurikaeshi no naka wo samayotte

Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte

Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da

Kimochi wo kotoba ni suru no wa kowai yo demo

Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da


Kono hiroi sekai de meguri au yorokobi wo kotoba jya ii arawasenai ne

Dakara bokutachi wa hohoemi

Iro azayaka ni sugiru aki wo doremi de utatte

Fuyu wo se ni haru no komorebi wo machi

Atarashiku umare kawaru dareka wo mamoreru youni to


Kita michi to yukisaki furikaereba itsudemo okubyou

na me wo shite ita boku

Mukiaitai demo sunao ni narenai

Massugu ni aite wo aisenai hibi wo

Kurikaeshite wa hitori bocchi wo iyagatte

Ano hi no boku wa mukizu no mama de hito wo aisou to shite ita


Sen no yoru wo koete ima anata ni ai ni yukou

Tsutaenaka naranai koto ga aru

Aisaretai demo aisou to shinai

Sono kurikaeshi no naka wo samayotte

Boku ga mitsuketa kotae wa hitotsu kowakutatte kizutsuitatte

Suki na hito ni wa suki tte tsutaeru n da

Sono omoi ga kanawanakutatte suki na hito ni suki tte tsutaeru

Sore wa kono sekai de ichiban suteki na koto sa


English:

I want to be loved, but you don't seem to love me

I wander within that repetition

I found one answer; that even if I'm scared, even if I'm hurt

I can say "I love you" to the person who I love


Do you love me? Or not love me?

As for things like that, it's already fine either way

No matter how I wish

There are many unchangeable things in this world, right?

That's right, and because only the fact of my loving you

Is the truth unchangeable by anyone


I want to overcome the thousands of nights and tell it to you

There's something that I must tell you

I want to be loved, but you don't seem to love me

I wander within that repetition

I found one answer; that even if I'm scared

Even if I'm hurt, I can say "I love you" to the person who I love

It's scary to turn my feelings into words

But I can say "I love you" to the person who I love


In this broad world, I can't express the joy of encountering you with words

So we smile, sing about the vividly passing autumn in do-re-mi

Turn our backs on winter, wait for the sunlight streaming through trees in spring

And become reborn anew, so that we can protect someone


On the path we came from and our destination, when we looked back, I'd always have timid eyes

I want to face you, but I can't be honest

I, who repeated days of not being able to straightforwardly love my partner

And hated being alone on that day

Seemed to love people while unwounded


I'll overcome the thousands of nights and go meet you now

There is something that I must tell you

I want to be loved, but you don't seem to love me

I wander within that repetition

I found one answer; that even if I'm scared

Even if I'm hurt, I can say "I love you" to the person who I love

Even if those thoughts aren't fulfilled, I can say"I love you" to the person who I love

It's the most wonderful thing in this world ~ ^^


Sorry yg lagi puasa ~ XDD

Indonesian:

Aku ingin dicintai oleh mu, tapi sepertinya kau tak akan mencintaiku.

Aku mengembara dalam pikiranku.

Aku menemukan sebuah jawaban, walaupun menakutkan dan menyakitkan.

Aku ingin menyampaikan "aku mencintaimu" pada orang yang ku cintai ~ ^^


Apakah kau mencintaiku atau tidak?

Yang manapun jawabannya, tak lagi menjadi persoalan.

Tak peduli bagaimanapun aku memohon, di dunia ini banyak hal yang tak dapat dirubah.

Ya, karena kenyataan bahwa aku mencintaimu tak dapat dirubah oleh siapapun ~ ^^

Daisuke Niwa, D.N.Angel

Aku melewati seribu malam, ingin menyampaikan padamu.

Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan padamu.

Aku ingin dicintai oleh mu, tapi sepertinya kau tak akan mencintaiku.

Aku mengembara dalam pikiranku.

Aku menemukan sebuah jawaban, walaupun menakutkan dan menyakitkan.

Aku ingin menyampaikan "aku mencintaimu" pada orang yang aku cintai.

Aku sangat takut untuk mengubah perasaanku ke dalam kata-kata.

Tapi aku ingin menyampaikan "aku mencintaimu" pada orang yang ku cintai ~



Dalam dunia yang luas ini, aku tak dapat menggambarkan betapa senangnya aku karena bertemu dengan mu.

Jadikita hanya tersenyum, bernyanyi tentang musim gugur yang terlalu terang dalam do-re-mi.


Membalikan punggung kita di musim dingin, menunggucahaya matahari mengalir melewati pepohonan musim semi.

Dan terlahir kembali, jadi kita dapat melindungi seseorang.


Saat melihat kembali langkah dari mana kita berasal dan tujuan kita, aku selalu takut.

Aku ingin menghadapimu, tapi aku tak bisa jujur.

Aku, yang mengulang hari itu, tak mampu mencintai mu dengan jujur dan benci kesendirian.

Dengan terluka, aku mencintai seseorang ~

Ryoma Echizen & Karupin, Prince of Tennis




Aku melewati seribu malam, ingin bertemu denganmu.

Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan padamu.

Aku ingin dicintai oleh mu, tapi sepertinya kau tak akan mencintaiku.

Aku mengembara dalam pikiranku.

Aku menemukan sebuah jawaban, walaupun menakutkan dan menyakitkan.

Aku ingin menyampaikan "aku mencintaimu" pada orang yang ku cintai ~


Walauhal itu tak terpenuhi, dapat mengatakan "aku mencintaimu" pada orang yang kita cintai adalah hal yang paling indah di dunia ini ~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar