Sabtu, 14 Januari 2012

Hanazakari no Kimi-tachi e ~ Ikemen Pradise

Kebanyakan orang taunya Hana Kimi.. Cekidot~

Ashiya Mizuki adalah murid pindahan di Ousaka Gakuen yang berasal dari Amerika. Alasannya pindah sangat sederhana, dia ingin bersama Sano Izumi, pelari lompat tinggi yang dikaguminya. Selintas keinginannya sederhana, tapi sebenarnya mustahil karena bagaimana mungkin Mizuki yang cewek bisa masuk ke Ousaka Gakuen yang merupakan sekolah asrama cowok. Dan benar saja, baru hari pertama masuk sekolah Mizuki sudah menhadapi hal-hal aneh. Pertama, cowok-cowok di Ousaka Gakuen dianggap seperti idol. Setiap pagi para cewek bergerombol di depan asrama untuk menyambut cowok-cowok tersebut yang hendak berangkat sekolah. Kedua, Mizuki dijahili teman-teman sekelasnya yang kecewa karena murid pindahan dari Amerika ternyata orang Jepang dan wajahnya yang imut untuk ukuran cowok. Hanya Sano saja yang bersikap dingin padanya. Selain teman sekelas, Mizuki akhirnya menarik perhatian ketua ketiga dorm di Ousaka Gakuen setelah diketahui dia di Amerika adalah pelari yang bahkan lebih cepat dari Nakatsu Shuuichi. Tanpa membuang waktu, Oscar M. Himejima [ketua dorm 1], Nanba Minami [ketua dorm 2], Tennouji megumi [ketua dorm 3], mulai mendekati mizuki supaya masuk asrama yang mereka pimpin. Ketiganya memperebutkan Mizuki karena minggu depan akan ada pertandingan marathon antar asrama, sehingga kehadiran murid yang bisa berlari cepat memperbesar kesempatan asramanya meraih kemenangan. Mizuki memutuskan untuk masuk ke dorm 2 karena Sano berada di asrama itu juga, bahkan mizuki beruntung ditempatkan sekamar dengannya.

Dorm 2 mengadakan rapat menentukan anggota yang ikut lari marathon. Nakatsu mengusulkan Sano karena luka yang diderita cowok itu sudah sembuh, namun Sano menolak bahkan mencela Nakatsu. Hampir terjadi pertengkaran antara keduanya kalau tidak dicegah Nanba. Supaya masalah selesai, Mizuki mengajukan diri berpartisipasi dalam perlombaan. Mizuki tahu bahwa sebenarnya Sano masih menyukai lompat tinggi, maka dia mengajak cowok itu bertaruh. Jika Mizuki menang, dia ingin Sano melakukan kembali lompat tinggi. Sano pergi meninggalkan Mizuki setelah mengingatkan supaya dia jangan ikut campur urusan Sano. Tanggapan Sano tidak menyurutkan tekad Mizuki. Sayang di hari marathon dia dilukai seseorang dari dorm 1 yang takut dimarahi Tennouji jika dorm mereka kalah. Sano yang tidak sengaja mengetahui kecurangan ini segera menyusul ke lapangan olahraga dan melihat Mizuki dengan sebelah kaki berdarah tertatih-tatih. Nakatsu yang berada di depan Mizuki nyaris mencapai garis finish, tapi dia malah berbalik arah menyusul Sano yang saat itu menolong Mizuki yang terjatuh menahan sakit. Sano segera membawa Mizuki ke klinik sekolah. Setelah kejadian itu, Tennouji menemui anak-anak dorm 2 untuk meminta maaf. Tadinya Tennouji rela melepas kemenangan dorm 1, tapi petinggi sekolah yang terharu mendengar kebesaran hati Tennouji mengatakan dorm 1 tidak usah melakukan hal itu.

Pertandingan berikutnya adalah Mr Ousaka dan Miss Blossom. Karena wajahnya yang imut, Mizuki disuruh ikut kontes tersebut mewakili dorm 2. Mizuki khawatir jika ikut kontes tersebut besar kemungkinanidentitas aslinya terbuka, sementara itu dokter sekolah Umeda Hokuto ternyata tahu dia sebenarnya wanita dan mengancam akan membuat Mizuki dikeluarkan kalau tidak bisa memberikan alas an tepat mengapa masuk Ousaka Gakuen.

Lepas dari mulut buaya masuk ke kandang macan, merupakan perumpamaan yang tepat untuk melukisakan situasi Mizuki. Meski Umeda akhirnya bersedia tutup mulut, masalah berikutnya yang muncul adalah kakanya yang bernama Shizuki, dating dari Amerika untuk menyeret pulang adiknya. Identitas asli Mizuki pun akhirnya diketahui Sano yang tidak sengaja mendengar pembicraan Ashiya bersaudara. Apakah Sano akan melaporkan ke sekolah? Mungkinkah dia bakal tutup mulut karena dalam hatinya Sano mulai merasa butuh kehadiran Mizuki di sampingnya?

Dramatis Personae
ASHIYA MIZUKI
Pemeran: Horikita Maki
Sewaktu masih di Amerika, Mizuki pernah ditolong Sano dari gangguan anak-anak betandal. Pergelangan kaki Sano terluka karena terkena pisau salah satu berandal itu. Karena merasa bersalah, maka Mizuki yang mengidolakan Sano nekad pergi ke Jepang. Tidak mudah baginya menyesuaikan diri di sekolah cowok, namun tekad yang kuat membuatnya bertahan. Orang-orang yang awalnya menentang keberadaan Mizuki berbalik menjadi pendukungnya, seperti Umeda dan Shizuki. Perasaan kagum pada Sano lambat laun berubah menjadi cinta. Mizuki sempat hendak pulang ke Amerika, namun Sano memintanya tetap tinggal di sampingnya.

SANO IZUMI
Pemeran: Oguri Shun
Luka di kaki memaksanya berhenti lompat tinggi yang dicintainya. Sejak saat itu dia menjauh dari teman-temannya dan menutup diri dari dunia luar. Meski lukanya sudah sembuh, Sano tidak yakin dirinya masih bisa lompat tinggi. Dia merasa terganggu dengan Mizuki yang terus membujuknya kembali lompat tinggi, namun hatinya tergerak juga melihat perjuangan Mizuki demi dirinya. Walau tahu Mizuki perempuan, Sano tetap tutup mulut karena tak mau kehilangan gadis itu. Sano yang keras kepala bersedia membungkuk memohon kesempatan sekali lagi pada teman-temannya di klub lompat tinggi. Sebelim Mizuki pergi, Sano berjanji kelak akan menyusulnya ke Amerika.

NAKATSU SHUUICHI
Pemeran: Ikuta Touma
Cowok Osaka maniak bola ini bawel dan ceria. Tadinya Naktsu memusuhi Mizuki, tapi lama-lama dia berteman akrab dengan gadis itu. Sempat khawatir jadi homo karena selalu berdebar melihat Mizuki yang dianggapnya cute. Akhirnya Nakatsu mengutarakan perasaan pada Mizuki. Meski ditolak, Nakatsu tetap peduli padanya dan dia salah satu orang yang membela Mizuki ketika identitas gadis itu diketahui satu sekolah.

KAGURAZAKA MAKOTO
Pemeran: Shirota Yuu
Saingan Sano dari Toukyo Gakuen. Kagurazaka sanagat menginginkan rivalnya itu kembali ke lompat tinggi. Caranya membangkitkan Sano adalah menggunakan kata-kata cukup keras yang diharapkan bisa menggugah kembali semangatnya. Diam-diam dia lega melihat Sano kembali menekuni lompat tinggi. Entah kenapa setiap bertemu Nakatsu, pasti Kagurazaka bersebat dengan cowok itu. Kagurazaka yang menganggap Sano cowok dingin terkejut setengah mati melihat rivalnya berpakaian maid di acara sekolah.

NANBA MINAMI
Pemeran: Mizushima Hiro
Ketua dorm 2 yang playboy dan hoi namapang. Tidak banyak orang tahu bahwa Umeda adalah adik ibunya alias pamannya sendiri. Sebagai ketua dorm, Nanba bisa diandalkan karena dia sangat memperhatikan keadaan anggota dorm-nya. Dulu Nanba pernah berpacaran dengan guru lesnya, sampai suatu hari kekasihnya itu menghilang. Tiga tahun kemudian mereka bertemu lagi, namun gadis itu akan menikah. Nanba berbesar hati memeberikan bunga padanya dan mengucapkan selamat dengan tulus. Saat mengantar Mizuki pergi, Nanba mengingatkan Mizuki bahwa Ousaka Gakuen selalu menjadi sekolah gadis itu.

OSCAR M. HIMEJIMA
Pemeran: Kyo Nobuo
Ketua dorm 3 yang super narsis. Kemunculannya selalu heboh mengundang perhatian banyak orang. Namanya mengesankan dia keturunan Jerman, tapi dorm 3 tidak ada yang percaya pada isu itu. Himejima dipanggil Oscar oleh anggota dorm 3 yang memujanya, namun anggota dorm lain sangat cuek menyapanya “Masao” meski yang bersangkutan protes keras. Dia percaya pada hal-hal supernatural sehingga beberapa kali melakukan upacara gaib, termasuk meminta Kayashima mengadakan pengusiran setan yang gagal total. Impiannya adalah menjadi bintang Hollywood.

TENNOUJI MEGUMI
Pemeran: Ishigaki Yuuma
Ketua dorm 1 yang maniak olahraga. Dia mengasuh anggota dorm-nya dengan Spartan, namun dia rela menundukkan kepala ketika anak buahnya berbuat kesalahan. Selalu bersemangat setiap waktu, apalagi saat berolahraga. Ketika kebebasan murid-murid ditekan secara berlebihan oleh guru, Tennouji bersama ketua dorm lainnya menggunakan seragam Oukai yang memiliki wewenang meminta sekolah mengubah kebijakan.

KAYASHIMA TAIKI
Pemeran: Yamamoto Yusuke
Teman sekamar Naktsu yang memiliki kekuatan supranatural dan membaca aura. Mizuki sempat histeris melihat Kayashima yang terkesan muncul di banyak tempat dalam waktu bersamaan. Dari semua orang di Ousaka Gakuen, dia yang pertama tahu Mizuki perempuan, tapia dia menjaga rahasia itu sampai saat identitas Mizuki terbongkar. Dulu Nakatsu membelanya saat Kayashima dicela gara-gara kemampuannya. Kayashima membalas kebaikan Nakatsu dengan cara mendampingi cowok Osaka itu kapan pun dia dalam keadaan kesusahan.

UMEDA HOKUTO
Pemeran: Kamikawa Takaya
Dokter kesehatan sekolah yang selalu necis dibalik jas dokternya. Umeda bisa tahu Mizuki perempuan karena dia gay. Penyebabnya menjadi gay karena rasa takut berlebihan pada wanita, sehingga kalau disentuh wanita kulitnya gatal-gatal. Guru bermulut tajam sering kesal melihat kepolosan Mizuki sehingga gadis itu dikatainya  bodoh. Umeda membiarkan Mizuki tetap di Ousaka Gakuen karena dia sendiri ingin melihat Sano kembali pada lompat tinggi yang dicintainya.

SEKIME KYOUGO
Pemeran: Okada Masaki
Teman pertama Mizuki di Ousaka Gakuen. Berbeda dengan teman sekelasnya yang lain, Sekime dari awal bersikap ramah pada Mizuki. Sekime yang juga anggota klub lompat tinggi sebenarnya khawatir pada keadaan Sano, namun dia tidak bisa berbuat apa-apa. Saat sano memutuskan kembali ke klub, Sekime membantu temannya tersebut sekuat tenaga, termasuk memohon pada anggota klub supaya mau menerima Sano kembali.

NAKAO SENRI
Pemeran: Kimura Ryou
Anggota dorm 2 yang merasa tersaingi keimutannya karena kedatangan Mizuki. Nakao terang-terangan mengejar Nanba, walau yang dikejar mati-matian menolaknya. Saat Nanba patah hati, Nakao berbesar hati mengingatkan cowok itu bahwa mana yang lebih penting, kebahagiaan dirinya sendiri atau kebahagiaan orang yang dicintai? Nakao marah besar melihat tingkah teman sekelasnya yang mencela Mizuki saat identitasnya terbuka, menurutnya apakah persahabatan mereka selama ini akan hancur begitu saja hanya karena masalah seperti itu.

~~~~OOO~~~~

Itu dia dorama yang biasa dikenal dengan Hana Kimi yang juga sempat ditayangkan di stasiun TV Indosiar, walaupun sekarang udah ga ada lagi T__T
Don’t forget to coment and Join this site…!!! XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar