Senin, 23 Januari 2012

litik Lagu yui - goodbye days

YUI –Goodbye Days

Dakara ima ai ni yuku soki metanda
---Ada alasannya mengapa sekarang aku memutuskan untuk menemuimu---

Pokketo no kono kyokou kimi ni kikasetai
---Aku ingin memperdengarkan padamu sepotong lagu dalam sakuku ini---

Sotto Voryuumu wo agete tashikamete mita yo
---Sambil pelan-pelan menaikkan suaranya volume untuk memastikan semua baik-baik saja---

Oh Good-bye days ima kawaru ki ga suru kino made ni so long
---Sekarang, hari perpisahan. Aku tahu perasaan ini akan berubah.Sampai kemarin hari-hari yang kita lalui terasa begitu lama---

Kakkoyokunail yasashi sa ga soba ni aru kara
---Hari-hari yang terlarang tapi tetap berkesan---

La la la la la with you
---Saat aku bersama denganmu---

Katahou no earphone wo kimi ni watasu
---Menyerahkan padamu salah satu sisi earphone-ku---

Yukkuri to nagarekomu kono shunkan
---Perlahan-lahan saat lagu mulai terdengar---

Umaku aisete imasu ka? tama ni mayou kedo
---Aku pun berpikir apakah aku bisa mencintaimu dengan baik? Dan sesekali aku merasa bimbang---

Oh Good-bye days ima kawari hajimeta mune no oku alright
---Sekarang, hari perpisahan. Segalanya mulai berubah, tapi sesuatu dalam hatiku baik-baik saja---

Kakkoyokunail yasashi sa ga soba ni aru kara
---Seperti sebelumnya, hari-hari yang terlarang tapi tetap berkesan---

La la la la la with you
---Saat aku bersama denganmu, sekarang---

Dekireba kanashii omoi nante shitakunai
---Kalau bisa aku tidak ingin bersedih, bagaimana tidak siapnya perasaanku---

Demo yatte kuru deshou?
---Tapi kau datang kan?---

 Sono toki egao de Yeah hello! my friend nantesa Ieta nara ii no ni...
---Waktu itu dengan tersenyum, tak tahu bagaimana aku akan mengatakan "Hai, teman" dengan baik---

 Onaji uta wo kuchizusamu toki soba ni ite I wish
---Saat menyenandungkan lagu yang sama. Aku berharap ada di sisimu---

 Kakkoyokunail yasashi sa ni aete yokatta yo. La la la la Good-bye days..
---Hari perpisahan yang tidak menyenangkan. Tapi aku senang bertemu denganmu---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar