Minggu, 15 Januari 2012

HAL-HAL YANG TIDAK SEHARUSNYA DIPIKIRKAN TAPI ENTAH KENAPA KEPIKIRAN

Jika saya memasukkan Kalpanax ke dalam sup jamur, apakah sup tersebut akan lenyap?

Jika kamu mencintai seseorang, maka bebaskanlah dia. Kecuali dia sedang di penjara.

Orang pinter minum tolak angin. Laki-laki minum extra joss. Sebagai laki-laki pintar, saya meminum keduanya secara bersamaan.

Hipnotis gagal: ‘Tatap mata saya.. sudah? Nah, tolong ambil belek saya…’

Ketika orang menulis ‘wkwkwk’ apakah dibacanya wekewekewek atau wekawekaweka?

Ketika ujian saya mendapatkan soal: ‘Berikan contoh plagiarisme!’. Saya memberikan contoh dengan memplagiat jawaban teman saya.

Setiap kali saya dengan orang berteriak marah-marah, ‘Anda enggak tahu saya siapa?!’, saya selalu berpikir, kasihan sekali orang ini tiba-tiba pikun.

‘McD delivery, ada yang bisa saya Bantu?’
‘Saya mau pesan antar’
‘Ya, diantar ke mana?
‘Kebetulan saya ada di dalam McD’

Pasangan yang sempurna adalah yang bisa ditelepon kapan pun, mau disuruh ke rumah kapan pun, dan selalu mencoba memenuhi keinginan kita. Maka, pasangan yang sempurna adalah mas-mas Mekdi.

Kenapa kumisnya Doraemon tidak membuat dia tampak lebih tua?

‘McD delivery service ada yang bisa di Bantu?’
‘Halo.... Ronal McDonald ada?’
Tut tut tut.

~~~~OOO~~~~
  
Beberapa post ini saya ambil dari buku Manusia Setengah Salmon yang di buat Raditya Dika. Jadi map kalo ada yang udah pernah baca sebelumnya.. ._. <~bilang aja bingung mau ne-post apa
Don’t forget join this site...!!!! XDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar